Sekda Ade: Lomba Vokal Grup ASN Bagian dari Partisipasi Bukan Mencari Kemenangan Semata

oleh -

Wartawan Sergio
Editor Nabil

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menyatakan, ajang lomba vokal grup ASN dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51, merupakan bagian dari partisipasi dan bukan hanya untuk mencari kemenangan.

Demikian disampaikan Ade saat membuka acara perlombaan Vokal Grup ASN dalam rangka HUT Korpri ke-51 Tingkat Kabupaten Sukabumi 2022 di Aula Setda, Palabuhanratu. Rabu (23/11/22)

“Saya sampaikan bagi semua peserta, lomba ini bukan untuk mencari hadiahnya tapi keikutsertaan berpartisipasi dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Korpri ke-151 ” ujarnya.

Perlombaan vokal grup tersebut lanjut dia, selain ajang silaturahmi tapi lomba ini juga untuk mencari bibit-bibit baru kesenian khususnya seni suara di lingkup Pemkab Sukabumi.

“Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan ini juga untuk mencari bibit-bibit dari perangkat daerah yang nanti akan diikutsertakan dalam lomba-lomba berikutnya baik di ajang tingkat daerah maupun nasional,” ungkapnya.

Sekda berharap, para peserta bisa secara maksimal menampilkan kemampuannya dan dibarengi dengan rasa semangat ingin memeriahkan peringatan Hut Korpri ke-51.

Kegiatan yang di gagas oleh Badan Pembinaan Kesenian (Bapeni) Korpri Pemerintah Kabupaten Sukabumi itu merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT Korpri ke-51 Tingkat Kabupaten Sukabumi dan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai lingkup Pemkab Sukabumi.

“Kegiatan lomba ini merupakan ajang silaturahmi bagi PNS atau non PNS yang ada di kabupaten Sukabumi dengan lomba ini kami panitia berharap akan muncul bibit-bibit penyuka seni musik atau pun suara,” jelas ketua pelaksana Elis Hermawati.

Elis menyebutkan bahwa kegiatan Lomba vokal grup ini diikuti oleh 41 grup dari perangkat daerah Non kecamatan sebanyak 23 dan kecamatan 18 grup.