Polsek Gunungpuyuh Salurkan Bantuan Sembako ke Lokasi Terdampak Gempa

oleh -

Wartawan Ronald Alexsander
Editor Nabil

Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota, menyalurkan bantuan paket sembako ke lokasi terdampak bencana gempa Cianjur. Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arief, mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban korban.

“Kami menyalurkan batuan untuk meringankan beban korban yang terdampak bencana gempa Cianjur. Semoga para korban baik yang berada di pusat bencana dan tempat-tempat lainnya diberi kesabaran dan ketabahan,” kata AKP Arief, Rabu (23/11/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kapolsek dan jajaran dilakukan pada Selasa (22/11/2022). Salah seorang penerima bantuan adalah Yayan (57), warga Jalan Karamat RT 01 RW 03 Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh.

“Korban mengalami Kerusakan tembok penutup atap 2×2 roboh, kerugian ditaksir mencapai Rp3 juta. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Kapolri, Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Sukabumi Kota,” jelas AKP Arief.

Dia berharap, dari Kepolisian Sektor Gunungpuyuh Resort Sukabumi Kota, akan terus bergerak untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat, tambahnya.