Polres Sukabumi Kota Menggaungkan Jiwa Solidaritas bagi Korban Gempa Cianjur

oleh -

Wartawan Ronald Alexsander
Editor Nabil

Polres Sukabumi Kota, terus menggaungkan rasa solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur. Hal tersebut ditunjukkan dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan yang dilepas AKBP SY. Zainal Abidin di halaman Mapolres, Selasa (22/11/2022).

“Aksi kemanusiaan ini,.tentunya merupakan wujud rasa kemanusiaan kita, solidaritas kita terhadap sesama, khususnya saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam gempa bumi tersebut,” kata AKBP Zainal.

Perwira Menengah Polri itu, menyalurkan bantuan kemanusiaan yang berasal dari donasi para anggota dari Polres dan Polsek maupun pihak eksternal masyarakat.

Tidak hanya bantuan dalam bentuk fisik, Polres Sukabumi Kota juga mengirimkan personel untuk membantu warga yang tempat tinggalnya luluhlantak akibat diguncang gempa.

“Kita juga mengirimkan personel untuk membantu masyarakat di sana, adapun sifat kegiatannya berupa kerja bakti, membersihkan puing-puing yang ada,” ujarnya.

Diketahui bantuan kemanusiaan yang dikirimkan Polres Sukabumi Kota untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral, telur dan bantuan dalam bentuk lainnya.