Sekda Berpesan Kafilah Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Jaga Nama Baik Kabupaten Sukabumi

oleh -

Wartawan Sergio
Editor Nabil

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, berpesan kepada kafilah Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, dapat mengikuti kegiatan dengan baik, terlebih lagi selama muktamar berlangsung dapat menjaga nama baik Kabupaten Sukabumi. Pesan itu disampaikan sekda, saat melepas rombongan peserta dan penggembira di Pendopo Sukabumi, Jumat ( 18/11/22).

“Saya berpesan, agar kafilah asal Kabupaten Sukabumi agar menjaga nama baik diri sendiri, Muhammadiyah, dan Kabupaten Sukabumi. Terlebih muktamar merupakan permusyawaratan tertinggi di Muhammadiyah,” kata Ade.

Selain itu, Ade juga tak lupa mendoakan para peserta yang akan bermuktamar tetap sehat selama.kegiatan dan dapat mengikuti rangkaian acara demi acara dengan baik pula.

Muktamar lanjut dia, juga merupakan momen silaturahmi dan koordinasi ini yang dihadiri warga Muhammadiyah dari seluruh penjuru tanah air.

Masih kata Ade, jemaah Muhammadiyah yang mengikuti muktamar akan membawa keberkahan bagi Kabupaten Sukabumi. Bahkan bisa mengimplementasikan hasil positif dari muktamar di lingkungan masyarakat.

“Hasil muktamar bisa meningkatkan nuansa religius yang lebih kuat di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, turut mewarnai upaya mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber kegiatan muktamar di Kota Surakarta itu, akan dilaksanakan pada 18 hingga 20 November 2022. Para jemaah berangkat menggunakan bus dan beberapa kendaraan pribadi.