Fahmi – Andri Optimis Tuntaskan Program Prioritas dan Unggulan di Masa Akhir Jabatan

oleh -

Wartawan Sergio
Editor Iyus Firdaus

Kepemimpinan Wali Kota H. Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami menyisakan satu tahun, pasangan tersebut di masa akhir jabatannya menargetkan pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utama.

Tepat pada tanggal 20 September tahun 2022 lalu, merupakan empat tahun, Fahmi – Andri memimpin Kota Sukabumi.
Dalam keteranganya, Fahmi mengklaim, dia telah menuntaskan janji-janji politik.

“Alhamdulillah, banyak yang sudah terealisasikan terkait janji politik kami. Baik itu yang ada pada program prioritas maupun program unggulan,” kata Fahmi kepada wartawan kemarin.

Fahmi juga berharap pada sisa satu tahun masa kepemimpinannya itu, bisa menyelesaikan secara tuntas program-program yang diluncurkannya itu. “Kami targetkan program maupun janji yang tertuang pada RPJMD Kota Sukabumi akan dapat kami rampungkan di satu tahun terakhir ini. Meskipun tidak dapat dipungkiri, program tersebut sempat terhambat akibat adanya pandemi covid-19 yang berlangsung selama 29 bulan,” terangnya.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu juga menargetkan pada akhir masa kepemimpinannya itu bisa menuntaskan segala janji politik yang dibuat, meskipun sempat tertunda pelaksanaanya akibat pandemi. “Pada tahun terakhir ini, kami bersama dukungan dari teman-teman lainnya, akan memperkuat dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan juga pendidikan,” bebernya.

Sementara itu, senada dengan Fahmi, selaku Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri menyebutkan bahwa penguatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi juga akan difokuskan. “Kita memperkuat pelaku UMKM sebagai landasan kami untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi ini. Sehingga bisa terwujudnya Kota Sukabumi yang RENYAH (Religius, Nyaman dan Sejahtera),” kata Andri.