Galeri Hospitalia RSUD Sekarwangi Sumber Informasi SDM dan Infrastruktur

oleh -

Wartawan Sergio
Editor Abil

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, mengatakan Galeri Hospitalia RSUD Sekarwangi, sebagai bahan informasi bagi masyarakat seputar potensi sumber daya manusia (SDM) maupun infrastruktur rumah sakit.

Hal itu disampaikan bupati saat meresmikan Galeri Hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi. Kegiatan berlangsung di Aula IGD Lantai 3, Selasa (20/09/2022).

“Ini bentuk terobosan yang luar biasa RSUD Sekarwangi dengan program digital Halo Sekarwangi dan Galeri Hospital yang berperan untuk mengedukasi masyarakat tentang pelayanan sekaligus memperkenalkan potensi yang dimilikinya,” jelas.bupati.

Ditemui ditempat yang sama, Direktur Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto, mengungkapkan, bahwa program ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan RSUD milik pemerintah itu. Lewat program Halo Sekarwangi kata Gatot, didalamnya ada nomer khusus (0858 1700 7800) yang bisa di akses oleh masyarakat luas. Nantinya dapat dipergunakan untuk berkonsultasi seputar waktu pelayanan.

Disamping program Halo Sekarwangi, diperkenalkan juga Program Galeri Hospital yang berfungsi untuk mengedukasi masyarakat saat berkunjung berobat ke RSUD Sekarwangi.

“Alhamdulillah hari ini RSUD Sekarwangi meluncurkan dua program perbaikan untuk masyarakat yang kami luncurkan dan diresmikan langsung oleh bapak bupati. Semoga bisa bermanfaat, baik pelayanan Galeri Hospital dan fasilitas digital bagi masyarakat saat berkunjung ke rumah sakit ini,” ungkapnya.