Achmad Fahmi Ajak Aparatur Pemerintah Kota Sukabumi Santun Melayani

oleh -

Wartawan Ronald Alexander
Editor Abil

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Sukabumi, selalu mengedepankan prinsip santun melayani. Hal itu dikatakan Fahmi, disela-sela kegiatan tatap muka Latsar CPNS Angkatan 1 Tahun 2022 Pemerintah Kota Sukabumi. Acara berlangsung di BPSDM Provinsi Jawa Barat Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Sabtu (13/8/22).

“Semangat Aparatur Pemerintah Kota Sukabumi, saat ini adalah semangat santun melayani, dimana semua aparatur diharapkan selain memiliki integritas, profesionalisme dan melayani dengan hati juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Fahmi.

Karena saat aparatur hadir dengan memberikan rasa aman dan nyaman maka masyarakat akan merasakan kehadiran kita dan tentunya akan memberikan rasa senang, bangga dan membuat bahagia warga masyarakat, tambahnya. Wali Kota Sukabumi di dampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala BKPSDM Kota Sukabumi.

Sebelum memberikan materi dan pengarahan, wali kota, sekda dan jajaran BKPSDM Kota Sukabumi melaksanakan senam bersama para peserta Latsar. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih kebugaran dan kesehatan jasmani juga melatih kekompakan dan kebersamaan diantara peserta.