Kenang Jasa Pahlawan, Korwil Suci Raya Adakan Tabur Bunga dan Doa Bersama

oleh -

Wartawan Ronald Alexander
Editor Abil

Koordinator Suci Raya menggelar ziarah ke TP Taman Bahagia dalam rangka.Hari Dharma.Karya Dika sekaligus memperingati HUT RI ke-77. Dengan slogan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Kegiatan dihadiri Kalapas Sukabumi Cianjur raya (Suci Raya). dan kordinator korwil, seluruhnya Lapas Kota Sukabumi, Lapas cianjur, Lapas warungkiara, Kantor Imigrasi Sukabumi, dan Kantor Imigrasi Cianjur, Jumat (12/08/2022).

Kepala lapas Kelas IIB Cianjur Heri Aris, mengatakan, Hari ini momentum bersejarah bisa memperingati Hari Dharma Karya Dhika. “Kami dari Suci Raya, KUPT Lapas Sukabumi, Lapas Warungkiara, Kanim Sukabumi, Lapas Cianjur dan Kanim Cianjur dalam hal ini memperingati hari pahlawan,”ucapnya kepada pelitasukabumi.com

Tidak hanya memperingati Hari Dharma Karya Dhika,yang ke 77. tetapi juga untuk mengenang jasa -jasa para pahlawan yang telah gugur. Acara diisi dengan mengadakan tabur bunga adalah seluruh Unit Pelayanan Teknis Kemankumham Jabar Korwil Suci Raya.

Selanjutnya kata Heri, dalam rangka Hari Dharma karya Dhika, memang sudah berlangsung sekitar satu bulan ini, yaitu bermacam kegiatan Olahraga, juga kegiatan bakti sosial juga kegiatan turing dalam rangka berbagi satu sama lain.

“Atas nama Korwil Sukabumi Cianjur, saya ucapkan terimakasih kepada seluruhnya baik Lapas Sukabumi, Lapas Cianjur, Lapas Warungkiara, Kanim Sukabumi, dan Kanim Cianjur. Saya sungguh sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya.