Wali Kota: Tes Kebugaran, Seleksi Layak tidak Layak Tampil di Porprov 2022

oleh -

Wartawan Agus Setiawan
Redaktur Abil

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyatakan atlet yang akan mengikuti Porprov 2022, harus mengikuti tes kebugaran untuk menseleksi layak atau tidak layak tampil di masing-masing cabang olah raga. Demikian disampaikan Fahmi,. saat meninjau proses General fitness test atlet Porprov 2022 Kota Sukabumi di GOR Merdeka, Sabtu (23/7/2022).

“Kegiatan ini salah satu tahapan yang harus dilalui atlet-atlet Kota Sukabumi yang ikut Porprov yakni menjalani tes kebugaran. Mudah-mudahan dalam acara tersaring mana yang layak untuk tampil,” kata Fahmi.

Dalam kegiatan tersebut, dia memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa maksimal dalam mempersiapkan diri di ajang Porprov 2022. Dalam peninjauan ini, Fahmi didampingi Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas, dan Kabid Olahraga Disporapar Kota Sukabumi Ganjar Ramdani Saputra.

”Kegiatan ini salah satu tahapan yang harus dilalui atlet-atlet Kota Sukabumi yang ikut Porprov yakni menjalani tes kebugaran. Mudah-mudahan dalam acara tersaring mana yang layak untuk tampil,” ujarnya.

Lebih jauh politisi PKS itu menyatakan, kebugaran para atlet sangat penting dijaga. Yang mana menurutnya, kalau ada yang kurang bugar maka sulit untuk memaksakan ikut dalam ajang Porprov. Dirinya berharap KONI mampu melaksanakan kegiatan dalam dua hari ini dengan baik. 

“Insya Allah anggaran untuk ajang ini akan dimaksimalkan, karena ini harus disukseskan dan atlet fokus pada latihan serta memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi,” tandasnya.