Bupati Kunjungi Surade Tinjau Pembangunan Kantor Kecamatan dan UPTD Dalduk

oleh -

Wartawan Sadevah
Editor Abil

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Surade untuk meninjau lahan pembangunan pengembangan kantor Kecamatan Surade dan pembangunan Kantor UPTD Pengendalian Penduduk (Dalduk), Sabtu (23/7/22). Program pembangunan tersebut berada di areal lingkungan kantor Kecamatan Surade.

Menurut Bupati pembangunan tersebut diproyeksikan untuk penguatan layanan pemerintah daerah kepada masyarakat.
“Hari ini saya masuk ke daerah selatan sekalian ada beberapa kegiatan terutama untuk mencermati laporan-laporan perencanaan penggunaan aset-aset pemda,” kata Marwan.

Aset tersebut, tambah Bupati, akan dioptimalkan termasuk Dalduk dan kantor Kecamatan Surade. Hal itu dimaksudkan agar keberadaannya menguatkan layanan publik termasuk bisa dijadikan fasilitas pemasaran produk-produk yang dimiliki masyarakat di wilayah Surade, Jampangkulon dan Ciracap

Dalam kesempatan baik itu, dia mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat aset yang telah ada.


” Marilah secara bersama-sama kita menjaga dan merawat aset-aset yang telah ada dan telah dibangun, sehingga berfungsi dan memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Surade Chaerul Ichwan mengungkapkan rasa syukur akan diperluasnya bangunan Kecamatan surade. “Alhamdulilah, Mudah-mudahan realisasi pengadaan lahan dan pembangunan gedung kecamatan surade yang telah ada ini dapat terealisasi tiada lain untuk mengoptimalkan layanan kepada masyarakat,” tandasnya.