Fasilitasi Peningkatan Kehidupan, Modena Center Hadir di Sukabumi

oleh -

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Berkembangnya pembangunan di Kota Sukabumi dilirik oleh para investor untuk berinvestasi, salah satunya produsen alat rumah tangga Moderna yang membuka Home Center di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole. Modena, berupaya menunjukkan dedikasi untuk menjadi pilihan utama dalam bidang home solutions.

Peresmian Modena Home Center (MHC) Sukabumi bersamaan pula dengan MHC di Tarakan, Kalimantan Utara dengan begitu total MHC ada 33 showroom di Indonesia. “Kehadiran kami di Kota Sukabumi tentunya ingin membantu memfasilitasi peningkatan kualitas hidup pelanggan, dengan meluncurkan inovasi-inovasi terbaru kebutuhan alat rumah tangga,”kata Franchise Operations Manager Modena, Andre Ong kepada sejumlah awak media, Kamis (23/6/2022).

Andre juga mengatakan hadirnya MHC di Sukabumi akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk diperkenalkan dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga Modena yang dibalut dengan desain elegan namun profesional. “MHC di Sukabumi akan menjadi akses pelanggan baru untuk merasakan kayanya inovasi Modena dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai energy,” ujar Andre.

Sementara itu, Branch Manager Sukabumi Modena, Hermawan Basyar menjelaskan, dengan adanya MHC ini akan bisa membantu banyak pelanggan dalam melancarkan dan meningkatkan bisnis kuliner.

“Kota Sukabumi saat ini menjamur wisata kulinernya. Kami akan selalu sediakan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan, maupun itu dari produk atau layanan kami,” jelasnya.

Hadir pada Grend Opening MHC, Owner Modena Home Center Sukabumi, Freddy Setiawan menambahkan, para pelanggan akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu diskon sampai dengan 45 persen dan juga terdapat merchandise gratis sampai 30 Juni. “Saya sangat senang memiliki kesempatan bermitra dengan Modena dan menjadi bagian dalam perkembangan salah satu merek home appliances terunggul dan terfavorit di Indonesia,” kata Freddy.

Disisi lain Freddy sangat yakin peluang usahanya di Kota Mochi bisa berkembang, apalagi Modena sudah membuktikan selama lebih dari 40 tahun bahwa Modena merupakan merek terbaik dalam hal peralatan rumah tangga.

“Saya yakin, kedepannya Modena akan terus berkembang dan menjadi pionir dalam inovasi teknologi. Pelanggan juga bisa merasakan kecanggihan inovasi baru dari Modena seperti Modena Marvel Series, seri air fryer, mesin cuci dan kulkas terbaru,”ungkapnya. (*)