Polisi Bekuk Tersangka Pelaku Pembunuh Dua Perempuan di Ujung Genteng

oleh -

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Jajaran Polres Sukabumi mengamankan tersangka pelaku pembunuhan dua perempuan di kawasan objek wisata Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi yang berinisial SS.

Pelaku yang berprofesi sebagai nelayan itu, tega membunuh dua perempuan lantaran tersinggung terhadap pemandu lagu ketika berkaraoke di kafe di kawasan objek wisata Ujunggenteng.

Pelaku berhasil diamankan dari tempat persembunyiannya di sebuah gubuk di Tempat pelelangan ikan (TPI).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, pelaku merasa tersinggung lantaran AD tidak mau melayaninya. Padahal, pengakuan pelaku korban itu sudah diberikan uang.

“Korban ini menemani pelaku bernyanyi dan minum minuman keras. Setelah itu, pelaku mengajak bersetubuh dan diberikan uang. Namun, korban AD ini tidak mau melayani dengan alasan lagi datang bulan,”kata Dedy dalam pres liris ke sejumlah awak media, Rabu (22/6/2022).

Atas penolakan tersebut, pelaku merasa geram hingga mengambil pisau yang ada di jok motor. Setelah itu, pelaku kembali mendatangi AD yang berada di kamar dan menusuk korban di bagian punggung.

“Korban ini berusaha keluar kamar, namun dicegat dan pelaku berhasil menusuk bagian punggung,”terang Dedy.

Nasib malang juga menimpa pemilik kafe yang berinisial A melihat peristiwa tersebut dan berteriak minta tolong saat kejadian. Pelaku yang panik ini, menyerang A. Bahkan pelaku pun mengalami luka di tangannya ketika mau menusuk perut korban.

“Korban A ini ditarik ke arah laut dan kepalanya diceburin ke laut hingga tidak bernapas. Sementara pelaku pulang dan mengobati jarinya yang terluka setelah mengetahui korban meninggal dunia,” ungkapnya.