Kapolres Lepas Para Peserta Funbike Semarak HUT Bhayangkara

oleh -

Wartawan Agus Setiawan
Editor Abil

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, melepas para peserta Funbike Semarak Bhayangkara di Makodim 0622 di Kampung Cikeong, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 06.00 WIB, Ahad (19/06/2022).

Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman dalam rilis resminya mengatakan, kegiatan yang bertema Funbike Semarak Bhayangkara itu dilaksanakan oleh Polres Sukabumi dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Para pesertanya, ungkap dia, datang dari kalangan TNI-Polri dan umum. Diperkirakan peserta berjumlah lebih dari 500 orang.

“Alhamdulillah, masih dalam rangkaian menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara, kami melaksanakan kegiatan gowes Polres Sukabumi. Kegiatannya terbuka untuk umum.

Agar lebih semarak, kami juga telah menyiapkan hiburan, makanan dan minuman ringan. Selain itu kami siapkan juga berbagai hadiah yang menarik bagi peserta,”tambahnya.

Para peserta gowes ini, lanjut dia, dilepas dari tempat start di Makodim 0622 menyusuri rute yang telah disiapkan panitia. Rutenya, jelas dia, cukup menguras tenaga namun tetap gembira dan menyenangkan karena menyusuri pemandangan gunung dan pantai Palabuhanratu.

“Alhamdulillah para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara ini. Setelah menyusuri rute perjalanan, nantinya para peserta akan finish di Makodim Polres Sukabumi dan mengikuti berbagai acara biburan dan akan mendapatlan doorprize,” jelas IPDA Aah.

Sementara untuk hadiah yang sudah disediakan untuk peserta cukup banyak berupa hadiah utama berupa kulkas, TV dan sepeda. Serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

“Atas terlaksananya kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi, kita semua berharap bisa menjaga kesehatan bersama dan mempererat soliditas antara TNI dan Polri bersama masyarakat umum,” pungkas Aah.(*)