Ribuan Wisatawan Padati Karang Potong Ocean View Pasca Idul Fitri

oleh -

Wartawan Lathief AB
Editor Abil

Kunjungan wisatawan yang melancong ke lokasi wisata Karang Potong Ocean View di Pantai Laut Selatan, Cianjur Selatan, Sindang Barang, Jawa Barat, mencapai puncaknya pasca Idul Fitri 1443 H. Berdasarkan pantauan di lokasi, jumlahnya diperkirakan mencapai 3.000 orang.

“Karang Potong Ocean View, menjadi objek wisata baru jalur Pantai Selatan. Beroperasi sejak bulan Juli 2021. Sepanjang libur Idul Fitri sampai hari ini jumlah pengunjung berkisar 3000 orang,”kata Pohak Manajemen, Didi kepada pelitasukabumi.com. Sabtu (14/5/2022).

Karang Potong Ocean View, menjadi objek wisata baru jalur Pantai Selatan

Uniknya kata Didi, meskipun di siang hari temperatur Pantai Laut Selatan cukup terik, tapi tidak lantas menyurutkan warga untuk menjadikan Karang Potong Ocean View menjadi pilihan utama fasilitas wisata untuk melepas dahaga liburan bagi keluarga.

“Lebih menyenangkan lagi jika menikmati suasana eksotis pantai saat pagi dan sore hari. Suasananya lebih adem dan panorama alamnya lebih indah dan malas beranjak dari lokasi itu,”ujarnya. Adapun jarak dari lokasi wisata ke Kota Sukabumi sekitar 70 kilometer.

Salah seorang wisatawan berkunjung di siang hari meski temperatur Pantai Laut Selatan cukup terik

Untuk lebih banyak menarik wisatawan lokal maupun regional, pihak.manajemen tampak sibuk berbenah membangun wahana bermain. Tentu saja ini merupakan investasi masa depan yang cukup menjanjikan.(*)