Camat Wardoy Dukung Pemulihan Ekonomi Melalui Bazar Ramadhan Kampung Naga

oleh -

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti mendukung pemulihan ekonomi melalui kegiatan bazar ramadhan di Kampoeng Naga Odeon, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Bazar yang melibatkan para pelaku UMKM baik tingkat Kota maupun yang ada di Kecamatan Warudoyong, di yakini bisa menjadi ajang kebangkitan para pelaku usaha kecil atas keterpurukan dampak pandemi Covid-19.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, selain menyemarakan bulan suci ramadhan, bazar ini bisa meningkatkan penghasilan bagi para pelaku usaha kecil,”kata Ratna ketika dihubungi wartawan via telepon seluler, Kamis (14/4/2022).

Bazar ramadhan di Kampoeng Naga Odeon digelar oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis). Bazar tersebut akan digelar mulai 15-25 April 2022, berbagai kuliner asli Kota Sukabumi dan produk UMKM lainnya bisa didapatkan masyarakat untuk kebutuhan berbuka puasa dan lebaran.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan bazar ini untuk kebutuhan selama bulan ramadhan, dengan harapan para pelaku usaha bisa bangkit perekonomiannya,”ungkapnya.

Selama bazar digelar protokol kesehatan Covid-19 di terapkan baik untuk pengunjung maupun pelaku usaha, bahkan tersedia layanan vaksinasi Covid-19.(**)