Viral Seorang Remaja Putri Warga Cianjur Tewas Setelah Pesta Miras, 2 Orang Diamankan di Tegalbuleud

oleh -

Wartawan Awan
Editor Iyus Firdaus

Dua orang remaja ditangkap petugas gabungan dari Polsek Tegalbulued, Polres Sukabumi bersama Polsek Agrabinta, Polres Cianjur karena diduga melakukan perayaan ulang tahun dengan pesta miras di wilayah Tegalbuleud hingga jatuhnya korban seorang remaja putri warga Cianjur yang tewas diduga akibat over dosis.

Korban yang diketahui berinisial AP (14) warga Kampung Cikarang RT 03/01, Desa Karangsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, ditemukan tewas pada Selasa (12/4/2022) sore. Korban tewas disinyalir dicekok oleh pacar dan temannya saat mengadakan pesta ulang tahun di wilayah Tegalbuleud.

Teman korban saat ditangkap petugas gabungan dari Polsek Tegalbulued

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Deni Miharja mengatakan, pihaknya membenarkan adanya kasus meninggalnya seorang remaja asal warga Agrabinta tersebut yang diduga usai melakukan pesta miras bersama pacar dan temannya di wilayah Tegalbuleud.

“Kalau untuk informasi lengkapnya, saya sendiri belum tahu. Sebab, hingga sekarang belum ada konfirmasi atau laporan secara resmi dari Polsek Agrabinta Cianjur, terkait kejadian itu. Terlebih lagi, TKP meninggalnya berada di wilayah hukum Polsek Agrabinta,” ujar Deni kepada pelitasukabumi.com, pada Rabu (13/4/2022).

Meski demikian, lanjut Deni, untuk kepentingan pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam, petugas Polsek Tegalbulued, Polres Sukabumi bersama Polsek Agrabinta, Polres Cianjur pada Selasa (12/4/2022) malam, telah mengamankan pacar korban berinisial IA (15) dan satu orang temanya berjenis kelamin perempuan.

“Semalam sekitar pukul 00.00 WIB, saya sendiri bersama Polsek Agrabinta Cianjur, sudah mengamankan pacar korban dan temannya di Kampung Karanganyar, Desa dan Kecamatan Tegalbulued,” ujarnya.

Lebih lanjut Deni mengatakan bahwa keduanya diamankan petugas kepolisian lantaran saat korban ditemukan meninggal dunia di wilayah Agrabinta Cianjur, petugas medis dari Puskesmas Agrabinta menemukan luka pada bagian lubang kemaluannya.

“Pacar dan teman korban sudah diamankan dan sekarang lagi dilakukan pemeriksaan di Polsek Agrabinta Cianjur. Nanti dikembangkan apa saja yang dilakukan dan kejadian sebenarnya gimana. Nanti, jika sudah jelas akan kami informasikan kembali,” pungkasnya.(**)