Bejat, Seorang Ayah di Cicurug Sukabumi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

oleh -

“Wartawan Awan*
Editor Iyus Firdaus

Seorang ayah tega cabuli anak kandungnya sendiri terjadi di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Perbuatan cabul tersebut tidak hanya sekali dilakukannya tapi berkali-kali kepada darah dagingnya sendiri.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan bahwa korban merupakan anak di bawah umur berinisial SA (11) dan terduga pelaku berinisial YA (36) yang merupakan ayah kandungnya sendiri yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Awalnya terungkap kasus pencabulan tersebut karena korban menceritakan kejadian pencabulan kepada neneknya. Lalu neneknya mengadukannya lagi kepada ibunya, hingga akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian,” ujar Parlan kepada pelitasukabumi.com, Sabtu (9/4/2022).

Saat ini, lanjut Parlan, terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Cicurug Polres Sukabumi dan kasusnya sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cicurug. “Kami masih meminta keterangan dari terduga pelaku, masih melakukan interogasi untuk menggali keterangan lebih jauh,” ujarnya.

Namun kepada polisi, terduga pelaku sudah mengakui perbuatannya bahwa dirinya sudah sering melakukan perbuatan bejatnya itu kepada anak kandungnya sendiri. Padahal anak itu masih tergolong kecil yang seharusnya dilindungi.

“Menurut pengakuan korban, dirinya dicabuli oleh terduga pelaku lebih dari sekali, terkadang siang atau malam di kala ada kesempatan untuk melakukan aksi bejatnya kepada anak kandungnya,” tambah Parlan. (**)