Danrem 061 Suryakencana Berharap Masyarakat Kabupaten Sukabumi Tidak Ragu Vaksin Booster

oleh -

Wartawan Sinyo Nuswantora
Editor Iyus Firdaus

Komandan Resor Militer (Danrem) 061 Suryakencana Bogor, Brigjen TNI Rudy Saladin. MA. berharap masyarakat di Kabupaten Sukabumi jangan ragu-ragu untuk melakukan vaksinasi booster, segera daftarkan diri karena manfaatnya sangat besar untuk meningkatkan imun tubuh dan menangkal Covid 19.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Senin (14/3/2022).

Brigjen TNI Rudy Saladin disambut Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622 Letkol Inf Anjar Ari Wibowo.

“Kunjungan kerja ke Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk memperkuat silaturahmi dengan Kodim 0622 beserta jajaran. Serta meninjau lahan dan aset-aset Korem yang ada di Kabupaten Sukabumi ” jelas Danrem Rudy Saladin.

Danrem juga akan meninjau capaian vaksinasi dosis 3 booster yang dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi

“Untuk vaksinasi di Kabupaten Sukabumi untuk dosis pertama dan kedua sudah cukup bagus, sementara untuk vaksinasi booster capaiannya perlu dipacu lagi ” tegasnya.

Danrem 061 Suryakencana (kedua dari kanan) didampingi Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri dan Dandim 0622 Sukabumi, Letkol. Inf. Anjar Ari Wibowo

Kehadiran Danrem 061 Suryakencana menurut Wakil Bupati dapat memotivasi keinginan masyarakat dalam menerima vaksinasi ketiga.

“Tak hanya imun tubuh yang meningkat, kekebalan kelompok juga meningkat dan akhirnya sangat mendukung pada kondusivitas dan pemulihan ekonomi daerah” ungkapnya

Turut mengahadiri pada acara tersebut, Kapolres Sukabumi, Kepala BPBD Kab. Sukabumi, Kepala Bakesbangpol Kab. Sukabumi serta tamu undangan lainnya. (*)