Serap Aspirasi, Ade Dasep Juga Minta Didoakan Warga

oleh -
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zainal Abidin (ketiga dari kiri, memakai songkok) pada reses di Balai Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zainal Abidin menggelar reses 1 tahun anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Rabu (26/1/2022). Pada reses itu, Ade Dasep menampung berbagai aspirasi masyarakat,  salah satunya usulan pembangunan jalan yang menghubungkan Tenjojaya dengan Panenjoan.

Ade Dasep merupakan legislator dari daerah pemilihan 3 yang wilayahnya meliputi kecamatan-kecamatan Cikembar, Cicantayan, Caringin, Nagrak, Cibadak, dan Cikidang. Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan reses, Ade Dasep minta didoakan untuk kesuksesan program-program sosial dan keagamaan yang akan dijalankannya.

“Saya siap mengawal program-program yang diusulkan pada reses ini sampai terealisasi. Kami juga mohon doa dan restu atas rencana kami yang akan membuat videotron berukuran besar dengan konten Al-Quran,” kata Ade Dasep di depan para peserta reses.  

Politisi Partai Gerindra ini berjanji akan sungguh-sungguh mengawal usulan prioritas yaitu pembangunan jalan dari Tenjojaya ke Panenjoan sepanjang 2,4 kilometer. Bagaimanapun, ujar dia, usulan tersebut harus terwujud karena ruas jalan Tenjojaya-Panenjoan dapat mendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Banyak usulan dari warga pada reses ini menyangkut pembangunan infrastruktur, khususnya jalan dan jembatan. Untuk pembangunan jalan Tenjojaya sampai Panenjoan itu masuk usulan prioritas,” tutur Ade Dasep.

Berbicara tentang rencana pembuatan videotron, dia menyebutkan sarana informasi publik ini berupa layar panel dengan teknologi lampu LED yang mampu menampilkan video, gambar, chart, diagram, atau konten lainnya. Tahun ini, Ade Dasep akan membuat videotron berisi murotal Al-Quran.

Rencananya, videotron berisi murotal Al-Quran Juz 1 sampai Juz 5 dipasang di Kecamatan Cibadak dan videotron berisi murotal Al-Quran Juz 6 sampai Juz 10 dipasang di wilayah  Kecamatan Cikembar. (*)