Polsek Parakansalak Berikan Tiket Gratis Objek Wisata pada Vaksinasi Anak

oleh -
Anak-anak umur 6-11 tahun yang berasal dari desa-desa yang ada di wilayah hukum Polsek Parakansalak mendatangi objek wisata kolam renang Nazwa untuk mengikuti vaksinasi anak.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Jajaran Polsek Parakansalak Polres Sukabumi menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun di objek wisata kolam renang Nazwa Sukarame, Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Ahad (23/1/2022). Pada vaksinasi itu, Polsek Parakansalak memberikan tiket gratis kepada anak yang sudah divaksin untuk masuk ke lokasi objek wisata tersebut.

“Kami memberikan tiket gratis kepada anak-anak yang telah divaksin dan keluarganya. Silakan menikmati fasilitas objek wisata kolam renang Nazwa,” kata Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto, S.Pd.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama antara Polsek Parakansalak dan tokoh masyarakat serta pengusaha setempat yaitu pemilik tempat wisata kolam renang Nazwa, H. Dedi Damhuri dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hj. Zakiya Rahmah Addawiyah, S.E.

“Selama ini kami terus mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi anak yang ditargetkan selesai pada bulan Januari ini,” ujar Kapolsek.

Fasilitas gratis masuk tempat wisata, lanjutnya, dapat meningkatkan minat anak-anak dan keluarganya untuk mengikuti vaksinasi. Mereka tertarik dengan penawaran dapat menikmati fasilitas wisata setelah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19. 

“Kami memastikan vaksinasi di kawasan wisata ini sesuai prosedur yang berlaku dan memenuhi protokol kesehatan. Tim vaksinator melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anak-anak yang akan divaksin,” jelas dia. (*)