Vaksinasi Anak, Polsek Surade Berhasil Memvaksin 30 Orang

oleh -
Ketua Bhayangkari Ranting Surade memberikan hadiah kepada anak yang baru saja menjalani vaksinasi disaksikan Kapolsek Surade AKP Asep Sundana, S.H.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Jajaran Polsek Surade Polres Sukabumi menggelar Imunisasi Merdeka Anak untuk vaksinasi anak umur 6-11 tahun bertempat di Kolam Renang Mugi di Kampung Cikakak RT 01 RW 09  Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Ahad (16/1/2022). 

Kegiatan vaksinasi itu diawasi langsung oleh Kapolsek Surade AKP Asep Sundana, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Surade Ny. Dewi Asep Sundana. Dalam vaksinasi tersebut, penyelenggara juga melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk orang dewasa.

Vaksinasi dapat terselenggara berkat bantuan personel dari Polsek Surade dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Surade. Ketua Bhayangkari memberikan hadiah kepada anak yang baru menerima suntikan Vaksin Covid-19. Hadiah itu untuk mendorong anak-anak agar tetap bersemangat dan lebih berani menghadapi jarum suntik.

“Imunisasi Merdeka Anak ini bertujuan untuk  percepatan vaksinasi Covid-19 anak umur 6 sampai dengan 11 tahun di wilayah hukum Polsek Surade,” kata AKP Asep ketika ditemui di tempat vaksinasi.

Dari kegiatan tersebut, tim vaksinator berhasil memberikan suntikan Vaksin Covid-19 kepada 30 orang dengan rincian 26 orang anak untuk dosis 1 dan 4 orang dewasa untuk dosis 2. (*)