Selamat Jalan Pak Yudi, Selamat Datang Pak Mamat di SMAN 1 Warungkiara

oleh -
Suasana pisah sambut kepala SMAN 1 Warungkiara antara pejabat baru Mamat, S.Pd., M.Pd. dan pejabat lama Yudi Setiawan, M.Pd., M.Si.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Proses pergantian jabatan kepala SMAN 1 Warungkiara Kabupaten Sukabumi berjalan mulus dan lancar. Pejabat lama Yudi Setiawan, M.Pd., M.Si. sukses menyerahkan jabatan Kepala SMAN 1 Warungkiara kepada penggantinya Mamat, S.Pd., M.Pd. Pergantian pejabat ini dikukuhkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru di SMAN 1 Warungkiara, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan pisah sambut dihadiri unsur Muspika Warungkiara yang selalu kompak dalam menejlanakna tugas pemerintahan, pelayanan, dan pembangunan serta para tenaga pengajar dan staf di sekolah tersebut. Acara berlangsung sederhana mengingat wabah Covid-19 belum benar-benar berakhir.

Semua hadirin memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitizer, dan menjaga jarak selama mengikuti kegiatan. Suasana acara benar-benar khidmat dalam keadaan bahagia menyambut pejabat baru dan haru melepas pejabat lama. Semua hadirin mengikuti acara pisah sambut itu dari awal hingga akhir dengan penuh perhatian dalam menyimak pidato Yudi dan Mamat.

Di penghujung acara, para guru atas nama keluarga besar SMAN 1 Warungkiara memberikan cendera mata kepada pejabat yang akan meninggalkan mereka. Tanda mata itu diserahkan oleh perwakilan guru kepada Yudi. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Yudi yang telah meninggalkan jejak positif selama menjabat kepala SMAN 1 Warungkiara.

Mamat dan Yudi telah menjalani pelantikan oleh Gubernur Jawa Barat di Bandung pada Senin, 6 Desember 2021. Setelah itu keduanya melaksanakan serah terima jabatan di hadapan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat Wilayah V DR. Nonong Winarni di SMAN 3 Kota Sukabumi pada Rabu, 15 Desember 2021.

Selanjutnya Yudi mendapat tugas baru sebagai kepala SMAN 1 Nagrak, sedangkan Mamat asalnya menjabat SMAN 1 Simpenan. (*)