Peduli Nasib Sesama, Polsek Gunungpuyuh Gelar Baksos Bersama Hotel Fresh

oleh -
Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Saptaraharja (tengah) bersama jajarannya serta pimpinan dan karyawan Hotel Fresh membagikan nasi kotak dalam rangka baksos untuk warga terdampak wabah Covid-19.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Kepedulian jajaran Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota terhadap para pedagang kecil dan warga terdampak wabah Covid-19 dan PPKM Level 2 patut mendapat apresiasi. Kali ini, Polsek Gunungpuyuh menggelar bakti sosial (baksos) bersama Hotel Fresh Kota Sukabumi dengan membagikan nasi kotak.

Pada kegiatan itu, Polsek Gunungpuyuh dan Hotel Fresh mendatangi rumah warga di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Kegiatan dilaksanakan pada Ahad (19/9/2021). Sasaran baksos adalah warga Kelurahan Karamat dan para pedagang yang beraktivitas di sekitar Hotel Fresh Sukabumi. 

Para penerima bantuan nasi kotak antara lain pedagang kaki lima, pengemudi ojek, sopir angkutan umum, dan warga di Kelurahan Karamat yang terdampak wabah Covid-19. Aparat di Polsek Gunungpuyuh bersama karyawan Hotel Fresh bahu-membahu membagikan nasi kotak.

Di lapangan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Saptaraharja dan unsur pengelola Hotel Fresh Sukabumi juga terlihat bersemangat mengatur jajaran dan anak buah pada aksi baksos tersebut.

“Kami sangat berbahagia dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi pemberi maupun penerima bantuan,” kata Kapolsek di tempat pembagian nasi kotak.

Kegiatan baksos hari ini berjalan lancar. Polsek Gunungpuyuh bersama Hotel Fresh berhasil membagikan 300 boks nasi kotak kepada warga sekitar. Baksos dimulai pukul 13.00 dan berakhir kira-kira pukul 14.15 WIB. (*)