Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Sukabumi Datangi Kampung Nagrog

oleh -
Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratnadewi ketika mendatangi salah seorang warga di Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi untuk menyerahkan bantuan paket sembako.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Kapolsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, AKP Ana Ratnadewi bersama jajaran tidak berhenti menggelar bakti sosial (baksos) untuk meringankan beban warga terdampak wabah Covid-19. AKP Ana didampingi anak buahnya terus berkeliling kampung dan desa yang ada di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Pada Jumat (10/9/2021) Kapolsek Sukabumi  memberikan bantuan paket sembako kepada seorang penyandang disabilitas bernama Ahmad yang tinggal di Kampung Nagrog RT 01 RW 06 Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Di tengah wabah Covid-19, kehidupan Ahmad semakin berat sehingga perlu mendapat uluran tangan.

“Alhamdulilah malam ini kami Polsek Sukabumi bisa berbagi dengan salah seorang warga, seorang penyandang disabilitas yang tinggal di Desa Perbawati,” ujar AKP Ana kepada wartawan.

“Kami sangat memperhatikan kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih para penyandang disabilitas,” tambahnya. 

Selain itu Kapolsek juga menyakurkan bantuan kepada sejumlah warga di Kampung Nagrog yang terdampak wabah Covid-19 dan pemberlakuan PPKM. Tidak ada motivasi lain dalam menggelar pembagian paket sembako itu, ujar dia, kecuali ingin meringankan beban warga yang beban hidupnya semakin berat.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kepolisian khususnya Polsek Sukabumi untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM,” kata dia. (*)