Polwan Gencarkan Sosialisasi PPKM Darurat di Kawasan Pemukiman Warga

oleh -
Anggota Polsek Warudoyong, Bripka Desti UI Hikmah bersama Satgas PPKM Darurat mengelar sosialisasi protokol kesehatan ke tengah masyarakat.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Polisi wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Bhabinkamtibamas Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi gencar mensosialisasikan PPKM Darurat di kawasan pemukiman warga.

Polwan bernama Bripka Desti UI Hikmah itu menggelar sosialisasi penyekatan serta memberi himbauan disiplin protokol kesehatan (prokes) saat PPKM Darurat di wilayah tugasnya.

Anggota Polsek Warudoyong, Polres Sukabumi Kota itu berkeliling di  wilayah Pabuaran RT 003, RW 005, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (12/7/2021).

Bripka Desti UI Hikmah berada di lokasi bersama Satgas PPKM Darurat Kelurahan Warudoyong dari unsur TNI dan pemda. Bersama Satgas, dia mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan mentaati aturan dan ketentuan PPKM Darurat.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona dan penularan Covid-19 di Kota Sukabumi. Sosialisasi tersebut juga untuk mengingatkan masyarakat agar terus melaksanakan 5M.

“Polwan Bripka Desti dibantu oleh Satgas PPKM Darurat melakukan upaya pencegahan sebaran Covid-19 sesuai tugasnya sebagai bhabinkamtibmas,” kata Kompol Budi.

Kegiatan sosialisasi tersebut, lanjut Budi, sejauh ini berjalan dengan lancar berkat sinergitas yang baik antara Kepolisian, TNI beserta unsur Forkopimcam di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. (*)