Ungkap Kasus Besar, 21 Anggota Polri Terima Penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyerahkan penghargaan kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan pencapaian yang melampaui tugas pokoknya.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Sebanyak 21 anggota Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan atas prestasi dan kerja kerasnya dalam mengungkap kasus-kasus besar yang menjadi perhatian masyarakat. Mereka berasal dari Satuan Reskrim dan Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (31/5/2021) pagi. Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada warga Kecamatan Warudoyong yang berperan aktif dalam pengungkapan kasus narkoba.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada anggota Polri yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Selain itu untuk memotivasi anggota agar bekerja lebih semangat hingga pencapaiannya di atas rata-rata melampaui tugas pokoknya,” kata AKBP Sumarni.

Para bhayangkara negara yang menerima penghargaan itu sebanyak 17 orang berasal dari Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota. Mereka diberi penghargaan atas kerja kerasnya dalam menemukan anak hilang yang hilang, menangkap terduga pelaku penculikan anak, serta penangkapan anggota geng motor yang meresahkan  masyarakat.

Empat anggota berasal dari Polsek Warudoyong. Keempatnya berjasa dalam melakukan tugas pencegahan dan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Penghargaan juga diberikan kepada Denni Solahuddin (46) warga Kelurahan Warudoyong yang berperan aktif membantu Polsek Warudoyong dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba.

AKP Sumarni menyebutkan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan institusi Polri untuk memotivasi seluruh personel pada setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari. (*)