Makin Kompak, CTI Chapter Sukabumi Halal Bi Halal di Sukaraja

oleh -
Lingkungan kolam yang tenang dan alami membuat pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi semakin larut dalam kebersamaan dan kesyahduan halal bi halal.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Komunitas otomotif  Corolla Twincam Indonesia (CTI) chapter Sukabumi menggelar acara halal bihalal  dalam rangka Idul Fitri 1442 Hijriyah dengan kegiatan mancing bersama di Jalan Goalpara, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Ahad (16/5/2021). Pada acara itu tampak pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi semakin kompak dan solid.

Lokasi yang dipilih adalah kediaman mantan Ketua CTI Chapter Sukabumi, Okinawa yang lingkungannya masih alami, asri, dan sejuk. Mereka larut dalam keasyikan menikmati suasana kolam yang jernih dengan cuaca yang cerah. Sesekali terdengar teriakan gembira ketika salah satu dari anggota CTI berhasil mengait ikan.

Setelah puas menjalin kebersamaan dan kebahagiaan di kolam, para peserta halal bi halal berpindah ke teras rumah untuk menikmati nasi liwet yang dimasak oleh para Srikandi CTI Chapter Sukabumi. Menunya sangat menggugah selera yaitu ikan asin, jengkol, lalap, dan sambal dadakan.  

“Semula kami akan menggelar halal bi halal di Palabuhanratu. Namun tidak jadi karena pemerintah menutup destinasi wisata di Palabuhanratu dan sekitarnya. Kami lebih memilih acara mancing sambil berkumpul bersama untuk meningkatkan silaturahmi melalui halal bi halal,” kata Ketua CTI Chapter Sukabumi H. Willy Arlan di tempat halal bi halal. 

Di penghujung acara, pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi makan bersama yang melibatkan anak dan istri mereka.

Kegiatan yang digelarnya, lanjut dia, aman dari penyebaran wabah Virus Corona. Penutupan tempat wisata di Palabuhanratu dan sekitarnya membawa hikmah karena halal bi halal CTI Chapter Sukabumi jauh dari kerumunan orang yang dapat memicu kluster wabah Covid-19.

“Wabah Covid-19 belum berakhir. Kita lebih baik cari aman. Dari kegiatan ini yang terpenting silaturahmi tidak terputus dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya. (*)