Sate Maranggi Hj. Nani, Kuliner Favorit Keluarga untuk Buka Bersama

oleh -
Satu keluarga menikmati hidangan Sate Maranggi Hj. Nani yang merupakan kuliner favorit Sukabumi.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Iyus Firdaus PWI

Bulan Ramdhan 1442 Hijriyah membawa keberkahan bagi pemilik Sate Maranggi Hj. Nani, yang terletak di flyover Cibatu Jalur Lingkar Selatan. Omset penjualan meningkat selama bulan puasa, karena Sate Maranggi khas Sukabumi tersebut menjadi menu favorit bagi para penikmat Sate untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Alhamdulillah bulan yang penuh berkah ini, membawa keberkahan untuk usaha kami. Omset penjualan Sate Maranggi meningkat 30 persen,”kata  pemilik Warung Sate Maranggi Hj. Nani, Dear Zarrin Arham Muhammad, S.A.B ketika ditemui wartawan di kiosnya, Selasa malam (4/5/2021).

Dear bersama para karyawan dalam setiap harinya menerima pesanan untuk boking tempat dan pesanan sate dari para pelanggan setianya untuk berbuka puasa. Bahkan ada juga pelanggan yang memesan Sate Maranggi Hj. Nani melalui layanan online Grabfood.

Sate Maranggi Hj. Nani setiap hari buka dari pukul 16.00-22.00 WIB, bukan hanya Sate Maranggi daging Sapi, dia juga menyiapkan Sate Maranggi daging ayam.

“Kami juga menyediakan Sop Iga Sapi dan ketan bakar menu yang di buru juga oleh para pelanggan untuk buka puasa. Kebanyakan pelanggan ada yang boking tempat dan menu makanan ke kami,”ujarnya.

Melonjaknya omset penjualan Sate Maranggi selama bulan puasa, Dear harus menyiapkan daging sapi dalam seharinya kurang lebih 15 kilogram, dan daging Iga sapi sebanyak 5 kilogram untuk bahan sop.

Dear akan melayani pelanggan setianya hingga H-2 Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Setelah lebaran H+6 kami akan kembali buka melayani para pelanggan setia menikmati Sate Maranggi khas Sukabumi,”ungkapnya. (*)