Razia Gabungan, BNN Tidak Temukan Narkoba di Lapas Warungkiara

oleh -
Petugas gabungan dari BNN Kabupaten Sukabumi, TNI, Polri, dan Satpol PP menggelar razia di Lapas Warungkiara dalam rangka mewujudkan Lapas Bersinar.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi menggelar razia di Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Warungkiara. Razia tersebut digelar secara serentak pada Rabu (7/4/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Operasi ini merupakan bagian dari program Lapas Bersih Narkoba (Lapas Bersinar).

“Razia ini dilakukan sebagai bentuk komitmen antara Lapas Warungkiara dan BNN Kabupaten Sukabumi dalam rangka mewujudkan Lapas Bersinar,” kata  Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Sukabumi, Kompol Ujang Rohimin, S.H. ketika ditemui wartawan seusai razia gabungan.

Pada razia itu, BNN Kabupaten Sukabumi melibatkan berbagai unsur aparat seperti Lapas Warungkiara, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi, dan Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Dalam operasinya, tim gabungan mendatangi blok hunian warga binaan pemasyrakatan Lapas Kelas IIB Warungkiara. Lokasi yang didatangi petugas gabungan terdiri dari Blok E, Blok F, dan Blok G.

“Dari razia ini, petugas tidak menemukan barang terlarang dan barang berbahaya lainnya di dalam hunian warga binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi,” jelas  Kompol Ujang. (*)