IGORA Kota Sukabumi Gelar “Nyukcruk Dulur di Lembur” di Pajampangan

oleh -
Turing yang digelar IGORA Kota Sukabumi berangkat dalam formasi kompak menggunakan sepeda motor ke wilayah Pajampangan.

Wartawan Andris Soepriyatno

Guna meningkatkan solidaritas antar anggota, Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Sukabumi bersama IGORA Pajampangan sukses menggelar kegiatan turing “Nyukcruk Dulur di Lembur” atau menyapa saudara di perkampungan.

Mereka berangkat ke Pajampangan menggunakan sepeda motor dalam formasi berbanjar dan selalu menjaga ketertiban selama di perjalanan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 3 dan 4 April 2021 itu diisi dengan berbagai pertandingan antara lain sepak bola persahabatan antara pengurus IGORA Kota Sukabumi dan Karang Taruna Kalibunder.

Pertandingan lainnya bola voli dan badminton melawan IGORA Surade.  Para peserta dari IGORA Kota Sukabumi yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 22 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat sukses dilaksanakan atas kerja sama, doa, dan itikad yang baik dari para pengurus IGORA Kota Sukabumi dan Pajampangan,” kata Ketua IGORA Kota Sukabumi, Fillah Saeful didampingi Ketua Panitia, Yosep Pirdaos kepada wartawan, Minggu (4/4/2021).

Saeful melanjutkan, pada dasarnya, tujuan utama kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota IGORA Kota Sukabumi dengan anggota IGORA di wilayah Pajampangan.

Selain itu, kegiatan tersebut dijadikan ajang untuk memperkenalkan beberapa program kegiatan IGORA Kota Sukabumi kepada warga Pajampangan khususnya kepada para anggota IGORA di sana. Juga untuk meningkatkan soliditas. (*)  

Tim sepak bola IGORA Kota Sukabumi menggelar pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Karang Taruna Kalibunder.

Tim bola voli IGORA Kota Sukabumi bersama tim IGORA Surade. 
Beristirahat sejenak sambil menikmati sensasi jembatan besi di Pajampangan.
Tim badminton IGORA Kota Sukabumi siap menjajal kemampuan tim IGORA Surade.