Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Iman Prayitno kepada Iptu Agus Suhendar.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Sukabumi Kota diserahterimakan dari AKP Iman Prayitno kepada Iptu Agus Suhendar. Sertijab jabatan untuk perwira pertama Polri itu dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni.

Upacara sertijab digelar digelar di aula Graha Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (25/2/2021). Pelaksanaan upacara di bawah aturan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Semua hadirin diwajibkan mamakai masker dan menjaga jarak selama mengikuti upacara sertijab.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Sukabumi Kota tersebut dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Jabar Nomor ST: 209/II/KEP/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Personel Polri di Lingkungan Polda Jabar yang dikeluarkan pada tanggal 11 Februari 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional, pembinaan, dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Sumarni mengucapkan selamat kepada pejabat masing-masing sehingga bisa segera beradaptasi dan menunjukkan dedikasi yang terbaik untuk memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Kepada para para pejabat yang melaksanakan sertijab, pada kesempatan ini, saya sampaikan ucapan selamat, semoga dalam jabatan yang baru lebih berhasil dan sukses,” ucap Sumarni.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota secara umum tetap kondusif. (*)