Mengaku Terbawa Setan, Penjual Susu Perkosa Bocah 5 Tahun

oleh -
Petot, pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur ketika dibawa ke kantor polisi.

Wartawan Rustam Bima Hermawan

Sebut saja namanya Petot, umur 47 tahun, pekerjaan penjual susu murni keliling. Petot  diamankan di Polres Sukabumi Kota karena diduga membawa kabur dan memperkosa anak umur 5 tahun di sebuah rumah kosong di sebuah kawasan di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Petot diperiksa secara maraton oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi Kota. Karena beperilaku seperti orang gila saat ditangkap, identitas dan alamatnya tidak jelas. Petot pun tidak membawa KTP.

Kepada warga yang menangkap dan membawanya ke kantor polisi, Selasa (26/1/2021), Petot mengaku terbawa godaan setan sehingga melakukan perbuatan yang dilakukannya. Dia bicara ngawur ketika ditanya nama dan alamat. Walaupun telah di’kepret’ beberapa kali oleh warga, dia tidak membuka identitasnya, selain meringis dan meratap agar dikasihani.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian, Petot beraksi pada Sabtu (23/1/2021) ketika sedang berjualan. Dia memergoki korban sedang bermain sendirian. Durjana ini kemudian mengiming-imingi korban dengan uang Rp5 ribu agar mau ikut. Dia berhasil membawa korban.

Setelah berjalan cukup jauh, Petot membawa korban ke sebuah rumah kosong. Di tempat itu Petot melakukan perbuatan setan, melakukan pelecehan seksual dan menodai korban. Setelah itu, dia pergi meninggalkan korban sendirian.  

Untunglah korban ditemukan warga yang mengantarkan korban ke rumahnya. Selasa (26/1/2021), tanpa sadar korban menceritakan perbuatan bejad Petot terhadap dirinya. Kemudian ayah korban dan beberapa tetangga menangkap Petot dan menyerahkannya ke Polres Sukabumi Kota. (*)