Bupati Serahkan SK CPNS kepada Dokter Spesialis Jantung

oleh -
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami (kanan) menyerahkan kutipan SK pengangkatan kepada salah satu CPNS yang memiliki spesikasi keahlian yang mumpuni yakni dokter spesialis jantung dan pembuluh darah.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan petikan Keputusan Bupati Sukabumi tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Formasi Tahun 2019 di Aula Setda Palabuhanratu, Jumat (8/1/2021).

Secara simbolis SK tersebut diserahkan kepada dr. Sanggam Sinambela, Sp.JP seorang dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang bekerja di RSUD Sekarwangi. Setelah menerima SK, Sanggam akan memperkuat tim dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi. Sanggam menyandang pangkat jabatan ahli pratama.

Satu lagi penerima SK pengangkatan CPNS adalah Ilma Urfanahara Siami dari Inspektorat Kabupaten Sukabumi. Jumlah keseluruhan CPNS yang diangkat untuk formasi 2019 mencapai 193 orang.

Kepada para CPNS yang menerima SK, Bupati berpesan agar mereka mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam bekerja di tengah kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, CPNS harus adaptif dalam menghadapi setiap perubahan di lingkungan pemerintahan dan masyarakat.

“Kita juga harus mempu memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai upaya percepatan tugas yang menjadi tanggung jawab kita,” kata bupati. 

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di lingkungan Pemkab Sukabumi kepada para CPNS. Mereka, kata Marwan, merupakan orang-orang terpilih dari ribuan pelamar yang memperebutkan formasi CPNS. Semoga, ujar kepala daerah, para CPNS tersebut bisa mengabdi dan meniti karier dengan baik serta berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi. 

“Penyerahan petikan Surat Keputusan  ini harus dijadikan momentum awal untuk mengabdi serta berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Para CPNS hendaknya terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kualitas kepribadian,  serta melaksanakan etika selaku pegawai negeri,” tuturnya.

Pada penyerahan SK itu tampak hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Zaenul S dan Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman. (*)