Taati Prokes, Acara Milangkala CTI Chapter Sukabumi ke-10 Diundur

oleh -
H. Willy Arlan (ketiga dari kanan) bersama rekan-rekannya pengurus CTI Chapter Sukabumi.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Taati Iyus Firdaus PWI

Komunitas otomotif Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi ikut patuh dan taat terhadap Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Komunitas tersebut seharusnya akhir pekan ini (21-22/11/2020) mengagendakan acara syukuran ke-10 tahun dengan kegitan Pindah Sare Kamping Ceria di Pondok Halimun.

Namun acara tersebut di undur, mengingat kondisi Sukabumi baik Kota maupun Kabupaten masih rawan untuk kegiatan, menghindari penyebaran Virus Corona.

“Hasil kesepakatan kami bersama pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi, acara Milangkala kami undur sambil menunggu situasi dan kondisi yang aman,”kata Ketua CTI Chapter Sukabumi, H. Willy Arlan ketika dihubungi wartawan via telepon seluler, Sabtu (21/11/2020).

Willy bersama anggota CTI sepakat memindahkan agenda Milangkala di bulan Desember 2020, namun apabila kondisi perkembangan Covid-19 masih rawan dan belum aman untuk kegiatan, kemungkinan tahun ini Komunitas tersebut tidak mengadakan acara Milangkala.

“Mau tidak mau kalau kondisinya masih belum aman, Milangkala tahun kami tiadakan,”ucapnya.

Walau semua anggota merasa sedih karena acara di undur dan kemungkinan ditiadakan, mereka tetap tidak patah semangat untuk tetap menjalin silaturahmi dan kekeluargaan melalui CTI.

Diakui Willy untuk persiapan acara Milangkala yang seharusnya hari ini digelar sudah 90 persen, bahkan banner untuk kegiatan sudah dicetak termasuk persiapan tenda dan perlengkapan Kamping.

 “Persiapan kami sudah matang, tapi kondisi tidak memungkinkan kalau di paksakan. Kami tidak mau nantinya ada kluster baru penambahan Covid-19,”ungkapnya. (*)