Dermawan Asal Tangerang Salurkan Bantuan di Sirnarasa

oleh -
Kepala Desa Sirnarasa, Okih Suryadi memberikan bantuan dari pengusaha asal Tangerang kepada orang jompo di areal Kantor Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Agus Setiawan

Editor Wawan AS

Dermawan asal Tangerang Selatan (Tangsel) bernama Sarla berbagi rezeki dengan warga jompo dan penduduk tidak mampu di Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Ahad (6/7/2020). Sarla membagikan paket sembako kepada 50 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa tersebut.

Berita terkait: Kades Sirnarasa Salurkan Bantuan dari Pengusaha untuk Para Jompo

Bantuan dibagikan oleh Kepala Desa Sirnarasa Okih Suryadi beserta jajaran kepada 50 KPM. Sehari sebelumnya, Kades Okih membagikan paket serupa yang berasal dari pengusaha asal Tangerang. Jadi dua dermawan itu sama-sama dari kawasan Tangerang, Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, kemarin bantuan berupa beras dari perusahaan asal Tangerang lancar disalurkan kami kepada KPM. Hari ini, giliran dermawan asal Tangerang Selatan bernama Ibu Sarla yang menyalurkan paket untuk 50 KPM dan ada pengobatan gratis juga,” kata Kades Sirnarasa, Okih Suryadi kepada wartawan.

Dua dermawan yang baik hati sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha. Rencananya, bantuan dari Sarla ini kembali akan diberikan kepada para jompo dan warga kurang mampu pada Oktober mendatang. (*)

Okih Suryadi dan anak dari orang tua jompo yang berhalangan hadir.
Okih saat memberikan bantuan di Kampung Ciganas.
Kades Okih Suryadi di rumah orang jompo untuk memberikan bantuan beras dari perusahaan asal Tangerang.