Haji Isep Santuni Warga Satu RT Tanpa Pandang Bulu

oleh -
H. Isep Dadang selaku Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan menyerahkan bantuan berupa santunan kepada warga yang tinggal di dekat rumahnya.
Ketua Umum YFSBBP, H. Isep Dadang (tengah) bersama pengurus dan anggota ketika akan mendatangi rumah warga dalam rangka pemberian santunan. 

Wartawan Sadeva Jampang

Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), H. Isep Dadang Sukmana memberikan santunan kepada warga satu RT tanpa melihat mampu atau kurang mampu, semuanya kebagian. Pemberian santunan itu dilaksanakan di RT 24 RW 08 Kelurahan/ Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan amal dan sosial itu, Haji Isep mendatangi satu persatu rumah warga sambil menyerahkan amplop berwarna putih yang berisi uang santunan untuk warga. Pelaksanaannya sore hari sambil ngabuburit pada H-2 Idul Fitri, Jumat (22/5/2020). Baik Isep maupun warga penerima santunan, semuanta tampak bahagia saat serah terima santunan.

“Mudah-mudahan di bulan penuh berkah ini, kita semua dapat meraih keberkahan atas pemberian rezeki dari kami,” kata Isep di tengah kesibukannya membagikan santunan.

Dalam memberikan santunan tersebut, ujar dia, dirinya tidak membeda-bedakan status sosial dan golongan ekonomi warga. Dia memberikan santunan tersebut kepada semua warga dengan cara dan jumlah yang sama. Isep menginginkan semua warga di RT tersebut dapat menerima bantuan untuk bekal berbuka puasa dan makan sahur.

“Santunan ini tidak seberapa. Tapi tolong jangan dilihat besar kecilnya sebab yang paling penting saya ikhlas memberikannya. Warga juga harus ikhlas menerimanya,” tutur dia.

Pada pembagian santunan itu tampak hadir Ketua Pembina YFSBBP, Sektetaris Umum, Wakil Sekretaris, Satgas, bersama jajaran pengurus dan anggota. (*)