Kapolres Umumkan Empat Polisi Penerima Reward Umroh

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo saat memimpin upacara bendera bulanan untuk bulan Februari 2020.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo mengumumkan empat anak buahnya yang mendapat penghargaan ibadah umroh atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas. Pengumuman penerima reward itu disampaikan AKBP Wisnu setelah memimpin upacara bendera Merah Putih bulanan di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (17/2/2020) pagi.

Keempat anggota Polri yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi tamu Allah dengan biaya dari institusi itu terdiri dari Ipda Tatang Mulyana, Aiptu Agus Kustiawan, Aiptu Engkus Supandi, dan Brigadir Didi Dwi Purnomo. Rencananya mereka akan beribadah umroh pada bulan April mendatang.

“Para penerima penghargaan ini telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari. Program ibadah umroh ini merupakan salah satu kebijakan reward dan punishment yang dilaksanakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres.

Pemberian penghargaan tersebut, kata AKBP Wisnu, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi personil yang lain untuk dapat berbuat dan memberikan hal-hal yang baik dalam mewujudkan Polri yang Promoter. Seluruh personel yang bertugas di Polres Sukabumi Kota berkesempatan untuk memdapat penghargaan tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah terpilih untuk beribadah umroh. Semoga dalam menjalankan ibadahnya diberikan kelancaran. Sepulang dari Tanah Suci, mereka akan kembali lagi ke Sukabumi untuk menjalankan tugas Kepolisian seperti biasa,” tutur Kapolres. (*)