Kapolres dan Bhayangkari Sebar Bingkisan untuk Pos Pengamanan

oleh -
Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny. Nungki Wisnu bersama para anggota Bhayangkari dan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo menyerahkan bingkisan untuk mendukung anggota yang bertugas di pos Operasi Lilin Lodaya 2019.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny. Nungki Wisnu mengunjungi sejumlah sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2019, Minggu (29/12/2019). Dalam kunjungannya itu, Kapolres dan istri bersama sejumlah anggota Bhayangkari membagikan bingkisan kepada para petugas pengamanan tahun baru tersebut.

Perjalanan menuju pos-pos pengamanan ditempuh Kapolres dengan mengendarai sepeda motor. Dia membonceng Ny. Nungki diiringi rombongan sepeda motor yang dikendarai anggota Polres Sukabumi Kota yang membawa istrinya masing-masing.

Di sela kesibukannya, AKBP Wisnu Prabowo mengatakan,  kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan Bhayangkari itu merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan terhadap jajarannya yang bertugas di lapangan. Selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2019, para petugas di lapangan telah menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Kami melakukan pengecekan ke seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan pada Operasi Lilin Lodaya 2019 untuk memberikan support kepada anggota yang bertugas,” ungkapnya. 

Kapolres mengharapkan operasi pengamanan sampai dengan melewati tahun baru dapat berjalan dengan aman dan kondusif di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota turut mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada personel Polri yang bertugas selama pengamanan Natal dan tahun baru. 

“Kami mengunjungi pos-pos pengamanan yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam rangka Operasi Lilin Lodaya. Kami memberi support untuk para suami dan seluruh anggota yang sedang melakukan dinas pengamanan,” ujarnya. 

Tentunya, lanjut dia, harapan para Bhayangkari, keadaan masyarakat tetap kondusif sehingga para suami anggota Bhayangkari dan para anggota Polres Sukabumi Kota dapat berkumpul kembali bersama keluarganya masing-masing. 

“Kami selalu mendoakan anggota yang berdinas sukses dalam menjalankan tugas, pulang dalam keadaan sehat dan selamat. Mudah-mudahan semuanya aman terkendali,” ungkapnya. (*)