Libatkan 25 Ormas, Forum Relawan Gelar Halal Bihalal

oleh -
Para pengurus dan anggota ormas yang tergabung dalam Forum Relawan Sukabumi Raya dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Wartawan Fitra Yudi Saputra

Forum Relawan Sukabumi Raya menggelar halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriyah bertempat di Hotel Fresh Akasia Ballroom Lantai 4, Jalan Bhayangkara Nomor 127 Kota Sukabumi, Minggu (23/6/2019). Dengan mengusung tema ‘Satukan Tekad untuk Rakyat Berdaulat’, halal bihalal tersebut melibatkan 25 ormas relawan. 

Ormas yang mengirimkan perwakilannya antara lain Sang Prabu,  Jasma, RPGP, Komasa, Padi, Kopasandi, dan Macan Asia. Kegiatan keagamaan itu dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

“Halal bihalal ini bertujuan semata-mata untuk menjaga tali silaturahmi dan semangat kebersamaan dalam menjaga demokrasi dan mewujudkan masyarakat adil makmur, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Ketua Panitia, Yan Sam ketika ditemui di tengah acara.

Yan mengharapkan, acara halal bihalal yang digelarnya itu dapat mendorong semangat untuk menegakkan demokrasi di Sukabumi Raya. Forum Relawan, ujar dia, tetap berkomitmen untuk menjalankan hal tersebut. (*)