CTI Sukabumi Berhalal bi Halal di Goalpara

oleh -
Acara halal bi halal diikuti sebagian besar anggota CTI Chapters Sukabumi beserta keluarganya.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Komunitas otomotif Corolla Twin Cam Indonesia (CTI)  Chapter Sukabumi menggelar acara halal bihalal, Sabtu (15/6/2019) malam di salah satu rumah anggota CTI, Goalpara, Desa Sukaraja,  Kecamatan Sukaraja,  Kabupaten Sukabumi.

Walau tidak semua anggota yang hadir karena sebagian ada yang sedang bekerja, masih liburan Lebaran, atau sedang menjalankan aktivitas lainnya, acara halal bihalal tersebut berjalan meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Para anggota yang hadir membawa istri dan anaknya, mereka saling bermaafan. 

“Alhamdulillah acara halal bihalal berjalan lancar walaupun tidak semua anggota hadir karena ada halangan. Tempat yang dipilih di rumah salah satu anggota, sekaligus untuk acara syukuran anaknya yang baru berusia 40 hari,” kata Ketua CTI chapter Sukabumi, H. Willy Arlan kepada wartawan.

Willy dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mensukseskan kegiatan baksos selama bulan Puasa lalu. Selain itu Willy juga membahas rencana ke depan tentang Kopdar gabungan halal bihalal tingkat Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2019 di Kuningan.

Untuk itu dia berpesan kepada anggota yang akan ikut pada acara Kopdar gabungan tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kendaraannya. 

Dari lokasi halal bihalal, anggota CTI menggelar acara Kopdar perdana di bulan Syawal bertempat di depan TMC Pendopo Sukabumi, Jalan A. Yani. Pada Kopdar tersebut Willy juga meregistrasi anggota CTI Chapter Sukabumi yang baru bernama Ukar yang berdomisili di daerah Sukaraja.

Selain Ukar ada tiga calon member yang akan diregistrasi oleh Willy dengan catatan calon anggota harus mengikuti tiga kali Kopdar dan satu kali touring yang digelar CTI Chapter Sukabumi. Calon anggota juga mengisi biodata yang dilengkapi dengan fotokopi STNK dan SIM A.

“Anggota kami terus bertambah, tentunya suatu kebahagiaan bisa tambah saudara,” ungkapnya. (*)