PWI Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal

oleh -

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kota Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal,  Sabtu (15/6/2019), bertempat di salah satu pengurus PWI Kota Sukabumi, di daerah Limbangan, Goalpara,  Desa Sukaraja,  Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.  Acara yang digagas para pengurus bertujuan untuk lebih meningkatkan silahturami sesama anggota dan Keluarga besar. 

Pada acara tersebut, para angggota juga menggelar acara mancing mania, sedangkan para isteri dan calon isteri anggota PWI bekerja sama menyiapkan masakan hidangan untuk acara halal bihalal,  selepas makan siang bersama, Ketua PWI kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution memberikan sambutan dan arahan kepada para anggota,  untuk terus berkomitmen menjaga nama baik PWI, dan tetap profesional dalam bekerja sebagai jurnalis dengan mengedepankan kode etik Wartawan.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk terus menjaga silahturahmi dengan baik,  acara halal bihalal sebuah momen tepat untuk saling memaafkan bukan hanya kepada sesama anggota tetapi keluargaku besar, “kata Hanif. 

Ahmad Rayadi wartawan senior di PWI pada acara tersebut memimpin doa, sebelum acara makan bersama di mulai, dirinya juga berpesan yang sama seperti ketua PWI Kota Sukabumi, agar para anggota kedepan semakin solid dan Kompak. 

Keseruan juga dirasakan para anak anggota PWI,  mereka antusias mengikuti lomba beberapa permainan yang telah dipersiapkan para Istri Wartawan PWI yang tergabung dalam IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia). (*)