Rumah Dannis Andalkan Model Sarimbit Collection

oleh -
Koleksi busana di butik Rumah Dannis Mama Icha menjadi incaran para pelanggan setia yang membutuhkan busana untuk merayakan hari kemenangan.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Butik kenamaan Kota Sukabumi, Rumah Dannis “Mama Icha” mengandalkan koleksi unggulan bulan Ramadhan tahun ini bertema Sarimbit Collection dengan konsep busana untuk satu keluarga. Sejak memasuki bulan Ramadhan, koleksi tersebut sudah diserbu pelanggan setia maupun pesanan lewat media sosial.

“Alhamdulillah pelanggan setia masih percaya dengan produk Dannis untuk kebutuhan Lebaran nanti. Sejak hari pertama bulan puasa, banyak pembeli yang datang langsung ke butik kami maupun pemesanan lewat online,” kata pemilik Rumah Dannis Mama Icha, Imas Sadiah ketika ditemui di butiknya di Jalan Bhayangkara Ruko Barkenz No 46 Kota Sukabumi, Selasa (21/5/2019).

Sarimbit Dannis Collection, ujar Imas, paling banyak diminati oleh para pelanggannya. Harga busana Idul Fitri tersebut cukup menarik yakni untuk dewasa Rp350 ribu dan anak-anak Rp250 ribu perpotong.

“Koleksi sarimbit ini merupakan baju muslim seragam untuk satu keluarga. Banyak pilihan model yang disesuaikan dengan permintaan dan minat pelanggan. Semuanya produk Dannis,” ujar dia.

Selain koleksi sarimbit, Rumah Dannis juga tetap menawarkan berbagai koleksi tetap seperti mukena, kerudung, dan baju gamis.  Ada mukena merek Maliqa,  mukena yang terbuat dari katun jepang, dan mukena Dannis. Untuk gamis dan kerudung, Imas memiliki koleksi gamis merek Qnanz, kerudung Aleysia, dan kerudung Scarft.

“Kerudung ini lagi booming dan banyak peminatnya karena bahannya adem dan desainnya mengikuti model kekinian,” terang Imas.

Butik yang dikelolanya terus berkembang dan pelanggannya bertambah. Sebagian besar pelanggannya berasal dari kalangan PNS dan dokter. Sesuai perkembangan zaman, dalam penjualan produknya, Rumah Dannis menggunakan sarana media online seperti Facebook,  Instagram, dan Whatsapp. Jumlah pembeli lewat media online hampir sama dengan jumlah pembeli yang datang langsung ke butik.

Saat ini, Imas memberikan diskon sebesar 35 persen untuk item tertentu khusus produk Dannis. Rencananya dia akan memberikan diskon 20 persen untuk semua item Dannis.

Salah seorang pelanggan, Lulis Delawati,  merasa senang  dan terbantu dengan adanya butik Rumah Dannis di Kota Sukabumi. Dokter yang bekerja di Dinas Kesehatan Kota Sukabumi ini mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan pakaian Lebaran, dia tidak perlu pergi ke Bandung atau Jakarta.

“Saya juga menggunakan koleksi Rumah Dannis untuk pakaian kerja dan busana sehari-hari,” ujar Lulis. (*)