Persiapan Soft Launching, Carney Arena Gelar Lomba Foto

oleh -
Para atlet sepatu roda yang tergabung dalam klub Merdeka Inline Skate Team menunjukkan kemahirannya saat menjadi model dan objek lomba foto dalam rangka soft launching Carney Arena.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Menjelang soft launching, Carney Arena yang terletak di Lantai II Sukabumi Indah Plaza, Jalan Laksamana RE. Martadinata Kota Sukabumi menggelar lomba foto. Pada lomba ini, para peserta mengambil momentum saat para atlet sepatu roda sedang beraksi di Carney Arena yang merupakan tempat bermain sepatu roda indoor.

“Tema kegiatan ini Skate Fun. Rencananya kami akan menggelar soft launching pada tanggal 11 Mei 2019 lusa,” kata pemilik Carney Arena,  Dwi Ramdan saat ditemui wartawan di Lantai II Sukabumi Indah Plaza, Kamis (9/5/2019).

Carney Arena akan memberikan hadiah bagi para pemenang lomba foto. Jumlah pesertanya mencapai 25 orang dari kalangan pelajar dan umum. Untuk objek foto, penyelenggara lomba telah menyiapkan para atlet sepatu roda yang tergabung dalam klub Merdeka Inline Skate Team yang merupakan asuhan dan binaan Dwi Ramdan.

“Kami memang mempunyai atlet-atlet sepatu roda binaan yang tergabung dalam klub Merdeka Inline Skate Team,” ujar dia.

Prestasi atlet-atlet binaannya tersebut sudah melanglang ke berbagai kejuaraan dengan meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Sukabumi. Dibukanya Carney Arena, ujar Dwi, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet baru. Carney Arena menyediakan fasilitas yang memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penggemar sepatu roda, baik atlet atau sekedar hobi.

“Yang hobi bermain sepatu roda bisa sambil ngabuburit untuk menyalurkan bakat di tempat kami. Bagi pemain sepatu roda yang mau serius menjadi atlet, kami juga fasilitasi dengan paket latihan oleh pelatih bersertifikat,” kata Dwi.

Carney Arena, lanjut dia, juga menyewakan sepatu roda dan atribut. Dwi juga menyiapkan instruktur dan perlengkapan sepatu roda lainnya. Pengelola indoor sepatu roda tersebut meberlakukan harga tiket masuk Rp30 ribu/orang dengan durasi bermain sepatu roda sepuasnya.

Untuk sewa sepatu roda ditentukan sebesar Rp30 ribu/orang plus tiket masuk dengan durasi 1 jam. Honor instruktur sebesar Rp50 ribu/orang dengan durasi 40 menit dan sewa safety gears sebesar Rp10 ribu/orang untuk 1 jam.

Di samping itu, Carney Arena menyelenggarakan open class dengan ketentuan jumlah peserta 1-3 orang. Paket yang disediakan untuk anak umur 4-6 tahun Rp800ribu/paket, anak umur 7-9 tahun Rp600ribu/paket, dan usia anak 10-13 tahun sebesar Rp500ribu/paket. (*)