Mobil Ketua KONI Menabrak Truk Pasir di Gekbrong

oleh -
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mendapat perawatan di RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di kawasan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Wartawan Fitra Yudi Saputra

Mobil yang ditumpangi Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/5/2019) dinihari sekira pukul 03.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, Sirojudin mengalami luka ringan dan sampai sekarang masih dirawat di RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi.

Saat kecelakaan terjadi, mobil jenis Strada Mitshubishi yang ditumpangi Ketua KONI Kabupaten Sukabumi itu dalam perjalanan dari Bandung menuju Sukabumi. Mobil tersebut dikemudikan oleh sopir yang juga asisten Sirojudin bernama Rizal.

Saat mengemudi, penglihatan Rizal terhalang oleh asap knalpot dan kabut. Dia tidak sadar ketika tiba-tiba mobil yang dibawanya sudah berada persis di belakang truk pengangkut pasir. Tak ayal lagi mobil Strada itu pun menabrak bagian belakang dump truck pasir tersebut.

“Saat itu banyak kabut dan asap solar yang menghalangi penglihatan mata. Saya kaget ketika tiba-tiba di depan saya sudah ada truk besar bermuatan pasir. Saya tidak sempat menghindar karena jaraknya sudah terlalu dekat. Akhirnya mobil yang saya kemudikan manbarak bagian belakang truk,” jelas Rizal ketika ditemui di RSUD R. Syamsudin, S.H. pagi tadi.

Di dalam mobil Strada itu tidak ada penumpang lain, hanya Sirojudin dan Rizal sebagai sopir. Setelah berita kecelakaan menyebar, para pengurus KONI, kerabat, dan para sahabat Sirojudin berdatangan ke tempat perawatan. (*)