Polres Kota Gelar Sertijab Waka dan Kapolsek Sukaraja

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menyematkan tanda jabatan kepada Wakil Kapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Polres Sukabumi Kota menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Sukabumi Kota dan Kapolsek Sukaraja di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (26/4/2019) siang. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si.

Sertijab Wakapolres Sukabumi Kota dilakukan oleh Kompol Imam Rachman, S.I.K. selaku pejabat lama kepada kepada Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. selaku Wakapolres Sukabumi Kota yang baru.

Sementara sertijab Kapolsek Sukaraja dilakukan dari Kompol Suryo Wirawan, S.IP. kepada AKP Supardi. Jabatan baru Suryo adalah Kabag Ops Polres Sukabumi Kota. 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri dalam rangka menjaga keberlangsungan fungsi jajaran Polri dalam memelihara stabilitas keamanan di wilayah.

“Wakapolres, Kabagops, dan Kapolsek Sukaraja merupakan posisi-posisi penting dalam melangsungkan tugas menjaga stabilitas kamtibmas di Kota Sukabumi,” ujar Susatyo.

Sertijab diikuti seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para Kanit serta sejumlah perwakilan personel dari Bagian, Satuan, dan Polsek di lingkungan Polres Sukabumi Kota. (*)