Roemah Djoeang Prabowo Sandi Gelar Jalan Sehat Bertema Banjir Hadiah

oleh -

Wartawan Muzayin Aripin

Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Sukabumi akan menggelar jalan sehat yang melibatkan masyarakat luas. Rencananya jalan sehat tersebut akan digelar pada hari Minggu, 7April 2019 dengan mengambil start dan finish di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Panitia sudah menyebar pengumuman resmi lewat media sosial untuk mengundang masyarakat pada kegiatan tersebut.  

Panjang rute yang akan ditempuh peserta jalan sehat RDPS sekitar 2,1 kilometer, hanya berkeliling Kota Sukabumi. Panitia menyediakan kaos gratis untuk dresscode kegiatan. Untuk calon peserta, Roemah Djuang menyediakan saluran pendaftaran secara tatap muka atau melalui media sosial, link internet, dan kontak pribadi.

Calon peserta bisa langsung mendaftarkan diri ke RDPS, Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 57-59, Kota Sukabumi yang terletak sebelum eks terminal lama dari arah timur. Selain itu bisa melalui link https://www.roemahdjoeang.com/daftar-sukabumi.

Untuk kontak pribadi, calon peserta dapat menghubungi Yoyok 0813-8555-5651 dan Agus 0856-5965-3804. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Pada saat mendaftarkan diri, calon peserta harus mengisi formulir dan menuliskan nama, NIK,  (Nomor Induk Kependudukan), alamat, nomor hp, dan ukuran baju.

Walaupun gratis, jalan sehat RDPS menyediakan aneka jenis hadiah menarik seperti 2 unit sepeda motor, 2 kulkas merek Panasonic, 2 unit sepeda gunung merek Paragon, 21 rice cooker, 21 kompor gas, 21 kipas angin, 21 pemanas air, 21 dispenser, dan 21 setrika listrik. Jumlah hadiah masing-masing serba 2 atau 21.

“Sebagai pendukung 02 Prabowo Sandi, saya akan ikut memeriahkan jalan sehat tersebut. Saya juga turut menshare informai tentang jalan sehat RDPS melalui media sosial,” kata Slamet, warga Jalan Cikiray Kota Sukabumi, Jumat (15/3/2019) siang. (*)