Habib Ahmad Serukan Umat untuk Mencintai Rasulullah

oleh -
Habib Ahmad bin Agil Al-Atthos dari Majelis Nurul Musthofa Sukabumi menyampaikan tausyiah kepada umat Islam yang memadati halaman Yayasan Al-Ittaiyyah, Cicurug.

Wartawan Nana Suhendar

Kemuliaan umat akhir zaman di antara umat lainnya karena umat Islam menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW, penghulu dan pemimpin para nabi dan rasul. Karena itu, umat Islam harus mencintai Rasulullah dan keturunan serta keluarganya agar kemuliaan umat akhir zaman tetap dapat terjaga dalam menerangi dunia.

Hal itu disampaikan Habib Ahmad bin Agil Al-Atthos, Wakil Majelis Nurul Musthofa Sukabumi pada tabligh akbar di halaman Yayasan Al-Ittaiyyah Kampung Sindangpalay, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/3/2019) malam. 

“Tugas kita sebagai umat akhir zaman adalah mencintai Rasulullah SAW dan keturunan serta keluarganya,” ujar Habib Ahmad.

Keutamaan dan kemuliaan umat akhir zaman, lanjut dia, akan didapat dengan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Shalawat merupakan salah satu bukti cinta umat Islam kepada Rasulullah.

Kelak di akhirat, kata dia, orang yang bisa dekat dengan Nabi Muhammad adalah mereka yang gemar bershalawat ketika masih hidup di dunia. Dengan bershalawat, umat Islam akan diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menyelesaikan segala urusan. (*)